LOWONGAN CPNS KABUPATEN KEDIRI

satrio item

Berdasarkan surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Republik
Indonesia tanggal 14 September 2009 Nomor 360.P/M.PAN/9/2009 perihal Persetujuan
Rincian Formasi CPNS Daerah Tahun 2009, maka Pemerintah Kabupaten Kediri memberi
kesempatan bagi Warga Negara Indonesia pria dan wanita yang memenuhi persyaratan dan
memiliki kualifikasi pendidikan yang sesuai, untuk mengikuti seleksi Penerimaan Calon
Pegawai Negeri Sipil Daerah Tahun 2009 dari pelamar umum sebanyak 468 ( Empat Ratus
Enam Puluh Delapan ) orang.
A. PERSYARATAN UMUM
1. Warga Negara Indonesia ;
2. Usia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun
pada 1 Januari 2010.
3. Persyaratan bagi yang berusia di atas 35 tahun dan setinggi-tingginya 40 tahun pada
1 Januari 2010 :
· Mengabdi pada Lembaga/Instansi Pemerintah baik Pusat maupun Daerah ;
· Melampirkan bukti masa kerja (FC Surat Pengangkatan awal sampai dengan akhir
yang telah dilegalisir ) minimal 12 (Dua Belas) tahun 6 (enam) bulan secara terus
menerus dan saat ini masih bekerja pada Instansi Pemerintah tersebut.
4. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan sesuai keputusan pengadilan ;
5. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak
dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil atau diberhentikan tidak dengan hormat
sebagai pegawai swasta ;
6. Tidak berkedudukan sebagai Calon / Pegawai Negeri Sipil ;
7. Berkelakuan baik ;
8. Berbadan Sehat ;
2
9. Berijazah D.II, D.III, S1 dan S2, baik dari lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau
Perguruan Tinggi Swasta yang telah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional
(BAN), apabila berstatus disamakan, diakui maupun terdaftar harus berijazah ujian
negara dan disahkan oleh Kopertis.
B. PERSYARATAN KHUSUS
Formasi guru :
· Melampirkan Akta / Sertifikat Profesi ( bagi yang Akta-nya terpisah dari ijasahnya );
· Kewenangan mengajar yang tertera dalam Akta HARUS sesuai dengan Jabatan yang
dilamar DAN IJAZAH YANG DIMILIKI ;
· Akta IV / Sertifikat Profesi untuk jabatan Guru BP/BK yang berasal dari lulusan S.1
Psikologi harus menyebut untuk Bimbingan Konseling.
C. WAKTU DAN PROSEDUR PENDAFTARAN
1. Pendaftaran
· Pendaftaran dilaksanakan mulai tanggal 26 Oktober 2009 sampai dengan
9 Nopember 2009
· Lamaran paling akhir diterima oleh Kantor Pos Cabang Madiun Jl. Pahlawan No.24
Madiun pada tanggal 9 Nopember 2009 pukul 10.00 WIB dengan stempel pos
dari Kantor Pos Cabang Madiun;
· Bagi Pelamar yang berasal dari luar kota selain Magetan, Ponorogo, Ngawi dan
Nganjuk HARUS memiliki/mencantumkan alamat di Madiun pada amplop balasan.
2. Kelengkapan Pendaftaran
A. Lamaran
ditulis tangan dengan tinta hitam tanpa materai dan ditandatangani oleh pelamar
dengan menyebutkan :
Nama : ………………………..
Tempat dan tanggal lahir : ………………………..
Pendidikan sesuai ijazah : ………………………..
Kode Pendidikan : ………………………..
Formasi/Jabatan yang dilamar : ………………………..
Kode Formasi/Jabatan : ………………………..
Alamat : ( Jalan, Nomor Rumah, RT, RW, Desa/Kel,
Kecamatan, Kab/Kota, Kode Pos )
Alamat Madiun : ( jika selain Madiun, Magetan, Ponorogo, Ngawi
dan Nganjuk )
Nomor Telp./HP : ……………………….. (yang mudah dihubungi).
B. Pas photo terbaru (maksimal 3 bulan terakhir) hitam putih ukuran 3 x 4 cm dan
4 x 6 cm masing-masing sebanyak 2 lembar ;
C. Foto copy sah Ijasah sesuai jabatan yang dilamar beserta transkrip nilai (bukan
ijasah sementara / keterangan lulus / bukti yudisium) yang dilegalisir oleh pejabat
yang berwenang dan melampirkan foto copy Akta mengajar sesuai jabatan yang
dilamar dan telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang ;
Pejabat yang berwenang melegalisasi sebagaimana lampiran Pengumuman ini ;
D. Amplop Balasan ukuran kabinet ( 11 x 23 cm ) yang dilengkapi/ditulis nama dan
alamat lengkap pelamar (alamat Madiun) dengan mencantumkan RT, RW, Jalan,
Nama Desa/Kelurahan, Nama Kecamatan, Kode pos dan Nomor telepon/HP yang
mudah dihubungi. Serta dibubuhi perangko Rp 5.000,- (lima ribu rupiah) ;
3
E. Mengisi Cek list yang disediakan oleh Kantor Pos / download dari internet sesuai
dengan formasi jabatan yang di lamar dan dimasukkan dalam amplop lamaran.
- Warna Biru : Pelamar Tenaga Pendidik/guru
- Warna Hijau : Pelamar Tenaga Medis
- Warna Kuning : Pelamar Tenaga Teknis
Ceklist dapat download di www.kediri.go.id dan dicetak pada kertas dengan
warna sesuai ketentuan serta diisi tulisan tangan huruf balok dengan tinta hitam.
INFO LENGKAP KLIK SAJA SITUS www.kediri.go.id
0 Responses to "LOWONGAN CPNS KABUPATEN KEDIRI"

Posting Komentar